Perjalanan ini

Tidak terasa saya sudah menapaki tahun ke 4 di Kota Semarang. Kota yang dikenal penuh dengan multikultural kehidupan dan kebudayaannya. Kota yang sudah membuat saya jatuh cinta dengan namanya petualangan. Disini saya diajarkan untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Saya tidak mau 4 tahun terbuang sia-sia dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Awal tinggal disini Allah sudah memberi kejutan dengan pertemuan saya dengan seorang teman yang kini sudah saya anggap “saudara sendiri”. Tak disangka pertemuan kita begitu “unik” dan Allah pasti punya rencana terbaik dari pertemuan saya dengan dia. Ternyata setelah berjalan hampir 3,5 tahun bersama Allah sudah menunjukkan alasan pertemuan kita. Namun saya tidak akan menceritakan sekarang. hehe 😀

20150830_102003

Oktavia Nur Hidayah, adalah teman yang telah mengajarkan saya agar menjadi teman yang benar dan sabar 🙂

Selain itu ternyata Allah pertemukan saya dengan teman-teman luar biasa di kelas J. Yaaa.. lagi-lagi Allah sisipkan maksud dari pertemuan dan pertemanan kita. Allah mengajarkan tentang arti sebuah perbedaan yang indah. Walaupun saya termasuk kaum minoritas tapi alhamdulillah dengan segala keunikan dan kebaikan mereka saya diterima menjadi bagian keluarga kelas J PGSD Universitas PGRI Semarang tahun masuk 2012 😀

wpid-p_20150502_160146_bf.jpg

Kelas J PGSD Universitas PGRI Semarang :*

Saya tahu belajar itu tidak melulu soal hitung angka-angka dan sesuatu yang kita dapat di dalam kelas. Oleh sebab itu saya mengikuti organisasi kampus. Yaaa.Alhamdulillah lagi-lagi Allah memberi amanah terbaik dengan menghantarkan saya ke HIMA PGSD selama 2 periode dan BEM Universitas PGRI Semarang. Berbagai macam pengalaman hidup paling banyak saya temukan disini. Namun hal yang paling saya sukai adalah dengan berorganisasi menjadi ladang untuk mencari teman yang sebanyak-banyaknya dan paling bisa mengajak saya menjadi pribadi yang lebih baik.

KIMG_0054 copy.jpg

Hima Prodi PGSD 😀

IMG_2348.JPG

BEM Universitas PGRI Semarang 😀

 

 

Tinggalkan Balasan

