Mereka saja bisa, mengapa aku tidak :D

jika memang mereka saja bisa

aku pun pasti bisa
semua butuh proses dalam memperbaiki diri
memantaskan diri di hadapan Allah
mencari keridhoan dariNya
berubahnya diniatkan semata-mata karena Allah semata
melatih hati agar senantiasa merindukan kehadiranNya disetiap helaan nafas yang tersisa
jika rasa malas dan godaan lain melanda ingatlah hari akhir yang akan datang
ingatlah bahwa kematian begitu dekat dengan kita
lebih dekat dari kedekatan kita dengan jodoh
teruslah memperbaiki diri
teruslah berkumpul dengan orang-orang yang shaleh
mencari ilmu terbaik dari sisiNya
semoga Allah senantiasa meridhoi setiap langkah yang kau jalani
biarkan mereka mencibir
biarkan mereka menganggapmu sok ‘alim’
yakinlah Allah tak pernah sedetik pun meninggalkanmu
karena Dia begitu sangat mencintai umatNya
Dia pula yang slalu menguatkan kita di kala manusia yang lain menganggap kita lemah
*Ya Allah bantulah aku untuk selalu mengingatMu, bantulah aku agar selalu mensyukuri segala nikmatMu, bantulah pula aku dalam memperbaiki ibadahku. Ajarilah aku agar selalu mencintaiMu, mencintai semua orang yang mencintaiMu. beri aku kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan dalam menjalani proses ini…amin šŸ™‚
Tinggalkan Balasan

