Kembali memulai lembaran baru :D

Yuuk kembali membuka lebaran yang baru di buku yang baru tentunya dengan sampul yang baru. Jadikan perubahan ini sebagai langkah awal kita memulai untuk selalu mengupgrade iman setiap harinya. Seseorang yang kita tunggu boleh saja pergi entah kemana, impian yang selama ini kita impikan boleh saja berlalu begitu saja tapi kehidupan ini harus tetap berlanjut. Impian harus dikejar dengan usaha dan do’a tidak hanya untuk diimpikan saja. Tak ada waktu untuk menyesali dan mengeluhkan segala hal yang sudah terjadi. Kini saatnya kita bangun dan berubah ke arah yang lebih baik. Tak ada kata terlambat untuk memulai perubahan apalagi jika perubahan itu ke arah yang lebih baik.
Ibarat buku baru yang masih mulus belum ternoda oleh goresan pensil kita akan memulai kehidupan ini kembali setelah kepenatan datang silih berganti. Sebelum terlambat yuk kita menulis kembali perjalanan hidup kita menuju cinta Allah. Kita tak pernah tahu kapan tiba giliran kita dipanggil menghadapnya. 
Yuuk menulis kembali dan biarkan Allah menjadi pemilik “penghapus”nya. Karena Dia yang paling tahu bagian mana yang harus dihapus Terus memperbaiki diri dan berbuat baik kepada sesama semata – mata hanya karena Allah Sang Maha Segalanya. Terus melakukan yang terbaik biarkan Dia yang memberi penilaian. 
🙂
Gambar
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s