Sugeng tanggap warsa Mamahku :*

Mamah kasih sayangmu selalu berbeda diantara berjuta ibu – ibu yang ada di dunia ini. Kau selalu menginginkanku agar menjadi wanita yang kuat dan mandiri dimasa depan. Dari kecil kau mendidikku dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Mungkin kau sering kali marah – marah akibat kenakalanku, tapi kau selalu mempunyai hamparan kata memaafkan untuk anakmu ini. Dengan pelukanmu kau berusaha menghangatkanku, kau selalu menyembunyikan tangisan kesedihan dari diriku. Di kala aku sakit kau yang paling khawatir, kau berusaha memberi yang terbaik untukku. 

Masih ingat dalam benakku ketika untuk pertama kalinya aku kecelakaan kau dengan sempoyongan dan lemah bersimpuh di sampingku. Menangis berusaha tegar melihat keadaanku, dan tahukah kau mamah itulah pertama kalinya aku melihatmu menangis. Setelah sekian lama kau menangis di belakangku akhirnya saat itu aku begitu tahu betapa kau sangat – sangat mengkhawatirkanku. 

Dan ketika aku beranjak di bangku SMA kau terus meyakinkanku bahwa aku menjadi wanita yang kuat dan terus mandiri. Jangan mudah mengeluh dan tetap jujur dalam melangkah dan menggapai cita – cita. 

Begitu besar perjuanganmu mah, ketika selama 10 tahun harus merawat dan membesarkan 2 anak yang sangat bandel – bandel seperti ku dan adiku. Dengan penuh kesetiaan kau menjaga kepercayaan dan cinta Bapak yang pergi merantau untuk mencari nafkah. Sungguh kau lah wanita terbaik yang selalu ada dalam hidupku. Banyak pelajaran hidup yang aku dapat darimu. Banyak kenangan yang aku lalui bersamamu. Mamah teruntuk kasih yang selalu ada untukku baik dalam pelukan dan do’a di setiap sholatmu izinkan aku mengucapkan ” selamat ulang tahun mah ” :*

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu, memberikan kebahagiaan tidak hanya di dunia tapi juga diakhirat. Semoga kau selalu diberi kesehatan baik jasmani dan rohani. Semoga aku mampu memberi kebahagiaan dan kebanggaan kepadamu. semoga kita ( aku mamah bapak adi ) dapat dikumpulkan di surgaNya kelak. amin.

satu harapanku lagi mah, semoga di tahun ini kau bisa berhijab karena Allah. 🙂

Maaf atas beribu kesalahan yang telah aku perbuat selama hidupku, maaf atas ucapan dan sikapku padamu mah. Aku berjanji akan terus memperbaiki diri dan menjadi orang yang kelak berguna bagi orang – orang di sekitarku. Do’akan aku selalu mah 😀

Love you mah :* :*

Gambar  

Tinggalkan Balasan

