Putri ” takut ” jatuh cinta

Takut jatuh cinta….

Begitulah kegelisahan yang kini menghinggapi perasaan Putri. Gadis yang kini beranjak dewasa itu kini sedang mengalami kegalauan dalam hidupnya. Sejak duduk dibangku kuliah dia sudah bertekad untuk bisa memperbaiki diri. Memperbaiki akhlak berusaha untuk mempercantik hati. Dan kini dia hanya ingin jatuh hanya kepada Sang Pemilik Cinta. Itulah mengapa malam ini, di sudut ruang yang selalu membuatnya merenung dan belajar mengenai arti kehidupan dia menangis. Entah apa yang menjadi ganjalan dalam hatinya sehingga dia tak bisa untuk beranjak tidur. 

Dia hanya gadis biasa yang pernah merasakan jatuh cinta. Cinta yang biasa digambarkan dalam kehidupan anak remaja dengan hati merah jambunya, dia pernah merasakan itu semua. Tapi mengapa malam ini dia menangis ?

” Mengapa dia hadir kembali? mengapa aku harus bertemu dengannya dengan senyum itu ?” gumam Putri dalam hati kecilnya. Tanpa iya sadari tetesan air mata sudah membasahi pipinya. Ternyata sang Putri sedang melamunkan seseorang yang pernah dia kagumi. Mereka telah berjumpa walaupun hanya karena sebuah kebetulan semata. Mungkin bagi kalian itu hal yang biasa, tapi bagi Putri ada yang tiba-tiba menyayat hatinya ketika bertemu laki-laki itu. Mengapa ? Bukankah dia harusnya bahagia karena setelah lama tak bertemu akhirnya dipertemukan dalam keadaan yang indah. Bukankah dulu hal itu yang selalu di impikannya?

“Tidak,,!! aku tak ingin rasa ini tumbuh lagi ” hati kecilnya berusaha berontak. “Bukankah aku sudah bertekad, hanya mengisi hati ini hanya untukNya. Dan berusaha mengosongkan hati dari cinta selain Dia” Nampaknya Putri benar-benar sedang dipenuhi kegelisahan yang mendalam. Terlihat mata hitamnya mulai memerah dan sembab. Di tengah malam yang semakin memeluk para pemimpi dalam tidurnya, Putri mencoba meraih sajadah dan menengadahkan kedua tangannya. 

“Ya Allah Engkaulah sang pembolak balik hati kecilku ini. Sungguh cinta ini merupakan anugrah terindah yang Kau titipkan untukku. Namun untuk saat ini biarkanlah aku hanya jatuh cinta kepadaMu dulu, sungguh aku sedang takut merasakan jatuh cinta kepada selain Engkau. Aku memang pernah mencintai dia, tapi aku baru menyadari bahwa cinta ku dulu bisa membuatMu cemburu dan bisa membuatku mendekati sesuatu yang Engkau murkai yaitu perbuatan zina. Ya Allah ampunilah aku yang penuh dengan kemunafikan ini. Ridhoilah aku untuk terus menjaga hati ini. Jika memang dia jodohku, kutitipkan cintanya dulu kepadaMu. Bila saatnya tiba pertemukan kami karena cinta kami kepadaMu. Aku takut merasakan jatuh cinta yang hanya akan membuatku melupakan kehadiranMu. Ya Allah peluklah aku :’)

“Ya Allah bantulah aku untuk selalu mencintaiMu, mencintai semua orang yang mencintaiMu,mencintai segala perbuatan yang membuatku semakin mencintaiMu. Ampunilah dosa kedua orangtuaku, bahagiakan mereka. Jaga dan sayangi pula teman-temanku agar mereka pun mampu merasakan cinta dariMu. Amin 🙂

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s