I have to leave him for the sake of Allah

Judul diatas saya temukan di buku “ Perempuan Pencari Tuhan”. Buku hebat dan sangat menginspirasi saya setelah membacanya. Buku yang baru saja mengetuk pintu hati saya agar memutar arah, memutar arah di jalan Allah yang digambarkan di dalam surat cintaNya. Saya berharap semua ini belum terlambat, semoga cinta saya ini tak bertepuk sebelah tangan . Amin

Mulai saat ini mari kita bersama-sama belajar untuk mencintai Sang Pemilik Hidup. Mencintainya dengan kesungguhan hati. Belajar untuk mengosongkan hati dari cinta selain Allah. Karena tanpa kita sadari, kita telah memberhalakan cinta. menempatkan cinta secara berlebihan kepada selain Allah. Selalu berusaha mencari perhatian ketika bertemu si “dia”. Walaupun semuanya masih diam-diam ternyata hal tersebut bisa membuatNya cemburu. Sungguh hal itu adalah penyesalan yang kini selalu menghantui hari-hari saya. Merasa jauh lebih munafik ketika bilang tidak pacaran tapi secara berlebihan saya telah mencintai seseorang yang belum halal bagi saya. Astaghfirulloh .

Belajar untuk memulai mencari perhatian Allah dan bukan lagi sibuk dengan perhatian “seseorang”. Bertekad untuk tidak mengisi hati dengan cinta selain Allah. Meninggalkan impian bersama “pangeran” sang pujaan hati.  Bukankah cinta Allah itu cinta yang sesungguhnya ? Cinta yang tak akan membuat kita sakit hati, bukankah Allah juga tidak pernah ingkar janji ?

Oleh sebab itu kutinggalkan dia demi DIA, kutinggalkan rasa yang pernah singgah di hati kecil ini. kujauhkan rasa itu dari hati yang seharusnya ku jaga untuk cintaNya. kembali mencoba belajar membaca dan mengikuti peta yang telah dibuat oleh Allah. sungguh indah jika cinta ini berbalas. Sungguh indah jika Allah mencintai kita. Dia tidak akan membuat kita sedih. Dia akan menyayangi dan menjaga kita. Karena cinta itu anugrah yang terindah dariNya, sungguh indah pula apabila kita mampu menjaganya. Belajar setia untuk meraih cintaNya :”)

Bila saatnya tiba Allah pasti akan menghadirkannya tanpa diduga-duga. Kita harus yakin itu, kalau jodoh pasti bertemu. Takdir Allah tak mungkin tertukar kan ? tetaplah menyibukkan diri untuk selalu memperbaiki akhlak dan mempercantik hati ..bismillah

Gambar

Tinggalkan Balasan

