aku ingin menulis :D

Sering banget ngomong “aku ingin menulis” ke orang-orang tapi usahanya belum seberapa hahaha.. Tapi mungkin ada yang bertanya mengapa aku ingin menulis. Jawabannya singkat karena aku ingin mengenal Tuhanku yaitu Allah SWT Sang Pemilik helaan nafas ini.Aku pernah menemukan tulisan yang kurang lebih isinya seperti ini “ Menulislah maka kau akan mengenal Tuhanmu” .Kata-kata itu seakan menjadi magnet semangatku untuk menulis. Karena hal tersebut sangat sesuai sekali dengan apa yang sedang aku cari saat ini yaitu meraih cintaNya. 

tulisanku mungkin masih banyak sekali kekurangan. Tapi semua itu tak menjadi halangan karena hal terpenting adalah ada kemauan yang kuat dalam diri untuk menulis. Menulis setiap jejak cintaNya di muka bumi ini yang begitu indah dan sangat luar biasa. MenghadirkanNya disetiap jejak perjalananku sebagai seorang pemeran sandiwara yang entah siapa pemeran penontonnya.

aku ingin menulis karenaNya

aku ingin lebih mengenalNya

aku ingin mencintaNya

aku ingin terus memperbaiki diri ini

memantaskan diri ini agar mampu meraih keridhoan dariNya

dan lewat menulis aku akan memulainya

memulai mencintaiNya 

 

Tinggalkan Balasan

